Rabu, 15 Desember 2010

bayi tabung


Tugas mencari fakta tentang bayi tabung dan diberi komentar serta pendapat.

Nama mahasiswa : Agus Salim

Tingkat : IB

Alamat web : www.republika.co.id/berita/senggang/tokoh/10/05/31/117764-celine-dion-hamil-anak-kembar

Tanggal penelusuran : 11 Desember 2010

Jam : kira-kira dari jam 17.00 sampai 17.30

 

 

Celine Dion Hamil Anak Kembar

Senin, 31 Mei 2010, 11:20 WIB

celebritysmackblog.com
Celine Dion Hamil Anak Kembar
Celine Dion dan suami sekaligus manajernya, Rene Angelil
REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Usaha Celine Dion untuk kembali hamil setelah melahirkan seorang anak laki-laki pada tahun 2001, akhirnya membuah hasil.

Juru bicara Celine, Kim Jakwerth mengatakan kepada kantor berita Associated Press, Minggu (30/5), penyanyi asal Kanada itu tengah mengandung anak kembar. Usia kehamilannya kini menginjak 14 minggu. Rencananya, Celine akan mengetahui jenis kelamin bayinya bulan depan.

Putra Celine dan sang suami sekaligus manajernya, Rene Angelil yang bernama Rene Charles kini sudah berusia 9 tahun.

Celine sudah menjalani beberapa sesi in-vitro fertilization (IVF) atau lebih dikenal dengan istilah bayi tabung, sebagai usaha untuk kembali hamil.

Kehamilan itu pertama kali dilaporkan oleh People Magazine.

Celine Dion kini tengah mengerjakan album terbaru yang terdiri dari dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Prancis dan akan terbang ke Las Vegas pada tahun 2011 untuk menikmati tiga tahun tinggal di Colosseum, Caesars Palace.


Komentar : Celine Dion dan suami saya kira sudah melakukan hal yang benar,tapi alangkah lebih baik kalau proses bayi tabung itu dilakaukan kalau dalam keadaan yang sudah sangat nihil untuk mempunyai anak.


Pendapat : menurut saya bayi tabung itu sah-sah saja asal sel sperma dan ovumnya berasal dari suami dan istri yang sah dan penempatannyapun harus dirahim sang istri yang sah pula,kalau tidak begitu sama saja hukumnya dengan berzina(dalam ajaran islam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar